Kisah Haji Arof Menuai Hikmah dan Keberkahan Sedekah

Kisah Haji Arof Menuai Hikmah dan Keberkahan Sedekah
H. Arof dan keluarga saat berbincang bersama kru SedekahOnline.com melalui Zoom Meeting pada Selasa (24/8/21).

Sedekah mendatangkan banyak hikmah dan keberkahan, inilah yang dialami H. Ahmad Wafiqul Arof. Seorang kepala keluarga dengan satu anak asal Lamongan ini menceritakan kisahnya kepada SedekahOnline.com.

Kisahnya berawal dari tayangan televisi beberapa tahun silam. Dalam sebuah program “Wisata Hati”, H. Arof tersentuh hatinya dengan isi ceramah yang disampaikan Ustadz Yusuf Mansur (UYM) kala itu. Ceramah yang disampaikan UYM mengenai hikmah Al-Qur’an, sholawat dan sedekah.

Dari sinilah, H. Arof mulai mengamalkan sedekah secara rutin dan istikamah. Setelah kian lama ia terus mengamalkan apa yang disampaikan UYM, kebaikan demi kebaikan hidup silih berganti menghampirinya.

Pada awalnya, sudah tiga tahun H. Arof dan istri belum dianugerahi momongan. Alhasil, ia pun terus berusaha tuk memaksimalkan sedekah, membaca sholawat dan Al-Qur’an surat al-Mulk. Selang beberapa waktu, keajaiban dari Allah SWT datang, istrinya tercinta dinyatakan hamil dan anaknya dapat lahir dengan selamat.

“Sebagai pengalaman pribadi, banyak sekali masalah-masalah yang ada dalam keluarga kami dapat diselesaikan melalui sedekah,” ungkap H. Arof kepada kru SedekahOnline.com, Selasa (24/8/21).

Pengalaman yang dialami H. Arof ini menjadikannya makin yakin akan hikmah dan keberkahan sedekah. Kini apa pun cobaan hidup dan kesulitan yang ia temukan, sedekah hadir sebagai solusi. Karena ia menganggap, Allah SWT akan memberikan kemudahan segala urusan bagi hambanya yang istikamah bersedekah.

Klik https://sedekahonline.com/ tuk menunaikan sedekah dan berbagi kebaikan sesama. 

MRIM