Melalui SedekahOnline Bersama PPPA. Daarul Qur’an, Mari Wujudkan Asa Tuk Melahirkan Sejuta Huffadz untuk Indonesia

Melalui SedekahOnline Bersama PPPA. Daarul Qur’an, Mari Wujudkan Asa Tuk Melahirkan Sejuta Huffadz untuk Indonesia
Para santri di Pesantren Takhassus Putri Daarul Qur’an Cikarang sedang melaksanakan kegiatan rutin menghafalkan Al-Qur’an. Di pesantren takhassus ini santri dituntut tuk fokus mendalami ilmu-ilmu Al-Qur'an dan keagamaan lainnya.

Dengan misi mengkader sejuta huffadz untuk Indonesia, Laznas PPPA. Daarul Qur’an telah membina puluhan pesantren dan rumah tahfidz di bawah naungan Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Takhassus,

Pesantren takhassus ini diperuntukan untuk santri dari kalangan yatim dan dhuafa. Hal ini sebagai kepedulian tuk mereka yang mempunyai tekad kuat menjadi penghafal Qur’an, namun terkendala biaya. Alhasil, mereka dapat mengenyam pendidikan di pesantren takhassus tanpa biaya.

Kini, pesantren takhassus ini telah hadir di berbagai daerah Indonesia, baik yang berada di Jabodetabek maupun luar daerah seperti Banyuwangi, Brebes, Tegal, Cinaraga, Baturaja dan lainnya. Dari pesantren takhassus inilah, tiap tahunnya ratusan huffadz lahir dan diwisuda.

Misi tuk melahirkan sejuta huffadz ini sulit tuk terealisasi tanpa peran dan sumbangsih sobat baik semua. Mari dukung dan wujudkan, banyak kebaikan yang bisa sobat baik berikan tuk para santri penghafal Qur’an melalui SedekahOnline.com .

Program “Berbagi Mushaf Al-Qur’an” menjadi salah satu upaya dalam mewujudkan sejuta huffadz untuk Indonesia. Nantinya, mushaf yang telah terkumpul akan disebarkan di pesantren dan rumah tahfidz di pelosok Indonesia di bawah naungan PPPA. Daarul Qur’an.

Ini menjadi misi mulia bagi kita. Betapa besar kemulian Al-Qur’an, sebagaimana sabda Rasulullah SAW: “Barangsiapa yang membaca satu huruf dari Al-Qur’an maka baginya satu hasanah, dan hasanah itu akan dilipatgandakan sepuluh kali. Aku tidak mengatakan Alif Lam Mim itu satu huruf, namun Alif itu satu huruf, Lam satu huruf dan Mim satu huruf.”  (HR. At Turmudzi).

Mushaf yang #sobatbaik berikan akan mendatangkan banyak manfaat kebaikan. Karena nantinya mushaf ini akan terus dikaji oleh santri-santri penghafal Qur’an. Sekarang waktunya, mari berperan memberikan dukungan dan sumbangsih tuk mewujudkan sejuta huffadz tuk Indonesia.

Klik: s.id/berbagiquran 

MRIM