Mengenal Lebih Dekat Gerakan Sedekah Nasional (GERSENA)

Mengenal Lebih Dekat Gerakan Sedekah Nasional (GERSENA)

     Gerakan Sedekah Nasional (GERSENA) jatuh tiap 27 April, hal ini menjadi momentum akbar gerakan masif dan terstruktur bersedekah jemaah di seantero negeri. Munculnya GERSENA itu sendiri diinisiasi oleh keluarga besar Daarul Qur’an.

   Pada peringatan GERSENA 2021, meski dalam suasa pandemi antusiasme masyarakat dalam menyambutnya begitu meriah. Mereka sebagian besar menyaksikan peringatan GERSENA kali ini secara daring, namun girah tuk bersedekah tak kalah hebat dengan tahun-tahun sebelumnya.

    Ada banyak program sedekah yang diluncurkan SedekahOnline dalam memperingati peringatan GERSENA kali ini. Dari gerakan patungan bangun masjid dan pesantren untuk penjaga Qur’an dan berbagai gerakan sedekah lainnya yang bisa dilihat di laman sedekahonline.com .

    Sebagai Pembina Utama PPPA Daarul Qur’an, Ustadz Yusuf Mansur melalui talkshow online mejelaskan bahwa setiap aktivitas dan gerakan tubuh kita harus bernilai sedekah. Setiap hembusan nafas harus bermuatan tahmid, takbir dan istigfar.

     “Setiap aktivias yang kita lakukan itu bernilai sedekah, termasuk tidur kita, kentut kita, bahkan beol kita,” ungkapnya, Selasa (27/4/21).

     Rasakan Berkah Unlimited Ramadan dengan bersedekah. Jangan hanya jadi penonton, ayo ambil aksi dalam GERSENA 2021. Pastikan Sobat Baik andil dan berperan! Caranya mudah, kunjungi https://bit.ly/3dRteOP .

(MRIM)