Ustadz Yusuf Mansur: Dekatilah Sunah, Karena di Balik Sunah Ada Kejayaan

Ustadz Yusuf Mansur: Dekatilah Sunah, Karena di Balik Sunah Ada Kejayaan

Jika ada yang mampu 12 tahun dalam hidupnya istikamah menjalankan kewajiban Allah SWT tanpa ada yang tertinggal dan terlambat. Ia juga mampu menjalankan sunah-sunah, semisal sholat sunah Awwabin. Maka, Allah SWT akan mengirimkan kejayaan baginya.

Kita sama-sama tahu, seorang hamba yang hanya mampu mengerjakan ibadah sunah walau sepotong-potong akan sangat membantu mewujudkan hajatnya. Semisal, ia berbuat baik dengan dengan orang tua, saudara, guru dan tetangga walau tak sampai 12 lamanya akan mendatangkan manfaat.

“Kita perlu pemacu untuk hal-hal yang mempercepat hajat-hajat kita, hajat dunia dan akhirat terkabul dengan wasilah pintu amal. Kita juga perlu penggugur dosa, penutup kesalahan, penyuci jiwa dari semua kemaksiatan, kesalahan, keburukan, kejahatan, kelemahan, kekurangan, kelalaian, kedunguan, kebodohan dan lainya yang kita lakukan bertahun-tahun,” ungkap Ustadz Yusuf Mansur.

Perlu diketahui, kita semua akan mendapatkan petunjuk, bimbingan, kekuatan, pengawalan dan fasilitas dari Allah SWT untuk mencapai tujuan. Maka berdoalah untuk semua kebaikan, karena tak ada doa yang terhitung sia-sia. Sebagaimana firman Allah;

“Bertakwalah kepada Allah dan carilah wasilah (jalan) untuk mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah (berjuanglah) di jalan-Nya, agar kamu beruntung.” (QS. Al-Ma'idah:35)

 Klik https://sedekahonline.com/

MRIM