Alhamdulillah, Ribuan Paket Telah Bahagiakan Santri Yatim

Ribuan paket untuk santri yatim penghafal Qur'an telah disalurkan.

Alhamdulillah, Ribuan Paket Telah Bahagiakan Santri Yatim

Kebiasaan menyantuni dan memuliakan anak yatim telah diajarkan Rasulullah Saw. Seperti sebuah hadis yang menyebutkan posisi Rasulullah Saw beserta orang-orang yang menanggung anak yatim kedudukannya di surga sangat dekat ibarat jari telunjuk dan jari tengahnya.

Alhamdulillah, pada momen Muharam lalu, SedekahOnline bersama Laznas PPPA Daarul Qur'an telah menyalurkan ribuan paket untuk para santri yatim di seluruh Indonesia. 

"Alhamdulillah kami telah menyalurkan ribuan paket bingkisan untuk para santri yatim dhuafa penghafal Al-Qur’an sepanjang Muharram 1442 Hijriyah ini," ujar GM Sosial, Dakwah, dan Advokasi Laznas PPPA Daarul Qur'an Agus Jumadi, Selasa (8/9).

Ia melanjutkan, pendistribusian ini dilakukan di beberapa titik terutama di rumah-rumah tahfidz yang murid-muridnya adalah anak-anak yatim penghafal Al-Qur’an.

Oleh karenanya, ia mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan donasinya untuk anak yatim. "Terima kasih juga telah mengamanahkannya melalui kami. Semoga Allah SWT membalas kebaikan, melimpahkan, serta meluaskan rezeki para donatur. Semoga Bapak dan Ibu terus istiqamah dalam kebaikan untuk memberikan rizkinya untuk para penghafal Al-Qur'an, aamiin," pungkasnya.

Sobat Baik, yuk terus salurkan Donasi Terbaikmu untuk para penghafal Qur'an. Semoga dapat menjadi ikhtiar kebaikan bersama untuk mencetak generasi baru Indonesia di masa depan yang berakhlak Al-Qur'an.[]