Bagaimana Cara Bersedekah di sedekahonline.com? Ini Tips dan Caranya untuk SObat

Diantara SObat sekalian sudah ada yang pernah mengunjungi website sedekahonline.com atau belum? Jika belum, coba deh, insyaAllah banyak kebaikan yang bisa kita dapatkan. Tentunya dengan izin Allah.

Bagaimana Cara Bersedekah di sedekahonline.com? Ini Tips dan Caranya untuk SObat

Diantara SObat sekalian sudah ada yang pernah mengunjungi website sedekahonline.com atau belum? Jika belum, coba deh, insyaAllah banyak kebaikan yang bisa kita dapatkan. Tentunya dengan izin Allah.

---

Nah, untuk diketahui, sedekahonline.com adalah portal sedekah yang diinisiasi serta dikembangkan oleh PPPA Daarul Qur'an. Sementara itu, PPPA Daarul Qur'an sendiri merupakan lembaga pengelola sedekah yang berkhidmad pada pembangunan masyarakat berbasis tahfizhul Qur'an yang dikelola secara profesional dan akuntabel.

Mari coba, ketik sedekahonline.com di browser SObat. Jika sudah, SObat akan melihat beberapa alternatif donasi seperti sedekah, zakat, wakaf dan donasi campaign. Inilah mengapa segala ikhtiar kami juga sangat memerlukan dukungan SObat semua, sebab dakwah tahfizhul Qur'an dan sosial kemanusiaan ini tidak akan tercapai kecuali dengan kebersamaan dan dukungan dalam berbagai bentuk.

Kali ini, kami ingin memberitahukan kepada SObat cara-cara untuk bersedekah di sedekahonline.com :

1. Buka website sedekahonline.com dan pilih donasi yang SObat inginkan, kita beri contoh donasi dalam bentuk sedekah ya, SOb. Karena, baik sedekah, zakat, wakaf maupun donasi campaign pun memiliki proses yang tidak jauh berbeda.

2. Setelah memilih sedekah, SObat akan disajikan dengan tampilan total sedekah dan total donatur terkini. Di bawahnya, silahkan SObat isi kolom nominal sedekah, nama, email, nomor handphone, metode pembayaran serta tidak lupa doa terbaik SObat.

3. Setelah semua data terisi dengan baik, SObat langsung klik sedekah sekarang, jangan lupa sembari melafalkan basmallah ya, SOb.

4. Kemudian, sistem kami akan menerima dan merespon data tersebut dengan mengirim email dan SMS ke email dan nomor handphone yang SObat cantumkan sebelumnya.

5. Setelah itu, SObat bisa melakukan transfer sedekah melalui bank yang sudah dipilih. Catatan, usahakan SObat mentransfer donasi sebelum tenggang waktu habis, sebab setiap donasi memiliki tenggang waktu sampai dana tersebut kami terima.

6. Ketika donasi sudah kami terima, kami akan mengirimkan notifikasi berupa email dan SMS ke email dan nomor handphone yang sudah dilampirkan sebelumnya.

Itulah cara untuk bersedekah di sedekahonline.com. Serupa dengan sedekah, donasi dalam bentuk zakat, wakaf dan donasi campaign pun memiliki cara yang hampir sama. Bedanya adalah akad di dalam donasi yang SObat berikan. Setiap donasi yang kami terima akan disalurkan menurut pilihan donasi yang SObat pilih.

Satu lagi, setiap doa yang SObat lampirkan pada saat mengisi data akan didoakan oleh keluarga besar PPPA Daarul Qur'an. Jadi, jangan lupa menyertakan doa dalam donasi. Selain itu, setiap donasi yang SObat berikan mengalir kepada para penghafal Al-Qur'an yang setiap harinya berinteraksi dengan Al-Qur'an. InsyaAllah, setiap huruf yang mereka baca akan menjadi pahala bagi SObat semua. Aamiin.

Oh iya, kami juga mengirimkan notifikasi jika ada update program serta penyaluran. Jadi, jangan khawatir donasi yang SObat berikan tidak disalurkan kepada penerimanya, karena kami akan memberikan informasi mengenai perkembangan dan penyaluran donasi.

SO, seperti itulah langkah-langkah bersedekah di sedekahonline.com, tidak susah kan, SObat? Jika SObat memiliki pertanyaan, langsung ajukan saja ya, SOb. Terima kasih, semoga segala amal kebaikan kita diterima dan dilipatgandakan oleh Allah. Aamiin.