Ikhtiar PPPA Daarul Quran Semarang Bersama CV. Kalisari Offset Melawan Covid-19

Ikhtiar PPPA Daarul Quran Semarang Bersama  CV. Kalisari Offset Melawan Covid-19

Covid 19 masih ada di Indonesia dan menjadi pandemic di dunia. Musuh bersama yang tak kasat mata membuat angka kematian terus meroket.

Semua Negara di dunia terkena dampaknya yang begitu dahsyat. Selain kehilangan nyawa penduduknya, stabilitas ekonomi pun terganggu.

Bahkan beberapa Negara sudah mengalami resesi dengan nilai tukar mata uang yang menukik tajam ke bawah.

Di tengah ketidakstabilan Indonesia, PPPA Daarul Qur’an Semarang hadir membawa ikhtiar untuk menebarkan kebermanfaatan.

Ikhtiar yang dilakukan berupa penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah masyarakat sekitar. Agar tidak ada lagi korban berjatuhan.

Pada Selasa (16/2) PPPA Daarul Qur’an Semarang melakukan penyemprotan disinfektan di CV. Kalisari Offset, yakni salah satu percetakan besar yang terletak di Jl. Gedung Batu Utara V.

Kalisari Offset kini memiliki karyawan lebih dari 20 orang. Sang pemilik terus memperhatikan Langkah-langkah dalam meminimalisir pencegahan Corona.

Meski sudah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat kepada setiap karyawan dan pelanggan, penyemprotan disinfektan secara berkala pun terus dilakukan.

Sebabnya, CV. Kalisari Offset bekerjasama dengan PPPA Daarul Quran Semarang untuk melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantornya.

“Saya mewakili para karyawan di percetakan Kalisari Offset mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan, dukungan serta perhatian dari PPPA Daarul Qur’an Semarang yang telah membantu mencegah penyebaran Covid-19 di kantor kami ini. Semoga kita semua selalu sehat dan terhindar dari virus yang masih mewabah ini, dan juga PPPA daarul Qur’an Semarang terus bisa mengepakkan sayapnya dalam menebar kebermanfaatan untuk banyak orang. Aamiin,” tutur Ibu Riris, salah satu pengurus CV. Kalisari Offset.

CV. Kalisari Offset terus berharap agar seluruh karyawannya terhindar dari Covid-19 dan dapat terus menjalankan pekerjaan dengan baik.

Untuk melawan virus Covid-19, kita harus terus bergandengan tangan sampai pandemic ini berakhir. Karenanya, mari ikhtiar melawan Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala dengan bersedekah melalui: Sigab DAQU Lawan Covid-19