Ini Dia Harapan Ibunda Mendiang Ustadz Maaher At-Thuwailibi

Ini Dia Harapan Ibunda Mendiang Ustadz Maaher At-Thuwailibi

Perkenalkan, Ibu Titin berusia 56 tahun merupakan Mertua dari Almarhum Ustadz Maheer. Sang Ibu bercerita bahwa pernikahan anaknya dengan Almarhum ustadz Maaher berawal dari kekaguman sang Ayah terhadap tulisan tulisan ustadz Maheer di Media Sosial, dan langsung menjodohkan putri yang ke empat yang bernama Iqlima Ayu.

Ditahun 2016 Iqlima Ayu menikah dengan Ustadz Maheer di Mesjid Al Ikhlas yang tidak jauh dari kontrakan sang Ibu di komplek Perum Duta Indah Bekasi Jati Makmur, Pondok Gede Bekasi. Saat ini mereka dikaruniai dua orang putra yang bernama Azkiya 3 tahun dan Zaidan 1,5 Tahun.

Pada hari Rabu (10/2) pagi, Tim program PPPA Daarul Qur'an berkunjung kerumah Ibunda yang berada di Bekasi, Jawa Barat. Beliau menceritakan kebutuhan keluarganya untuk memiliki rumah. Selain itu, beliau juga berharap dapat membuka usaha baju untuk kebutuhan sehari-harinya.

Beliau berencana untuk menjual baju tersebut disekitar lingkungan rumahnya. Bu Titin ingin usaha bajunya dilakukan secara online maupun offline.

Tim program PPPA Daarul Quran juga telah melakukan asessment beberapa rumah yang berada di Perumahan Tersebut.  Semoga kedepannya kita bisa memberikan rumah dan modal usaha untuk keluarga mendiang Ust. Maaher.

Sobat Baik, mari kita bantu wujudkan tempat tinggal yang layak bagi keluarga almarhum, dan biaya pendidikan anak-anak almarhum hingga ke jenjang perguruan tinggi yang masih berlanjut sampai 3 hari kedepan melalui: Hadiah Duka Untuk Keluarga Mendiang Ustadz Maaher