Ratusan Bingkisan untuk Santri Yatim Priangan Disalurkan

Ratusan Bingkisan untuk Santri Yatim Priangan Disalurkan
Ratusan Bingkisan untuk Santri Yatim Priangan Disalurkan

Muharram adalah bulan yang paling tepat untuk membahagiakan anak yatim. Pasalnya, setiap 10 Muharram biasa disebut dengan lebarannya anak yatim. Laznas PPPA Daarul Qur’an Bandung dan SObat Bandung tidak mau kehilangan momen tersebut. Karenanya, bingkisan hadiah untuk para yatim mulai disalurkan.

Tim Program PPPA Daarul Qur’an Bandung, Fauzan menuturkan 118 bingkisan diberikan untuk para santri yatim di 10 rumah tahfidz yang tersebar di lima kota dan kabupaten. “Ada tujuh rumah tahfidz di Priangan Barat dan tiga lokasi penyaluran di Priangan Timur. Total yang disalurkan ialah 118 bingkisan,” ujarnya pada Selasa(29/9) lalu.

Fauzan melanjutkan, selama membagikan bingkisan tersebut, setiap anak yang mendapatkan terlihat bahagia meskipun tetap tidak bisa menyembunyikan raut wajah sedih karena ditinggalkan seorang ayah. “Semangat mereka menghafal Al-Quran menjadi alasan bahwa mereka anak-anak yang Istimewa,” lanjut Fauzan.

Bingkisan yang berisi alat sekolah, vitamin, dan perlengkapan lainnya diharapkan bisa membawa kebahagiaan bagi yang menerimanya. “Semoga bingkisan untuk yatim ini membawa kebahagiaan untuk para yatim, memberikan motivasi agar terus bersemangat dalam menghafal Al-Quran,” tutup Fauzan.

Sobat Baik, masih ingin terus mendukung para santri yatim ini dalam menghafal Al-Qur'an dan mewujudkan cita-citanya? Yuk klik: Bantu Para Santri Yatim Penghafal Qur'an