Sambut Harbolnas 2.2, Borong Sedekah Biar Berkah

Banjir keberkahan Harbolnas 2.2 dengan borong sedekah di SedekahOnline.com. Sedekah mulai Rp. 10 ribu bisa!

Sambut Harbolnas 2.2, Borong Sedekah Biar Berkah
Santri penerima beasiswa 1 juta penghafal Qur'an di salah satu Pesantren Takhassus Daarul Qur'an

Hari Belanja Nasional (Harbolnas) kali ini hadir dengan penanggalan cantik, yakni tanggal 2, bulan 02 dan tahun 2022. Tentu, banyak dari SObat Baik yang menjadikan Harbolnas kali ini menjadi momen spesial.

Harbolnas 2.2 memang waktu yang tepat untuk borong belanja besar-besaran. Bagaimana tidak, di berbagai online shop (Olshop) tersedia diskon besar-besaran untuk memanjakan SObat Baik dalam berbelanja.

SedekahOnline.com juga tak kalah turut memeriahkan Harbolnas 2.2 kali ini. Sebagaimana Olshop dengan berbagai produk yang ditawarkan, SedekahOnline.com hadir dengan berbagai program kebaikan yang bisa SObat Baik borong.

Apa saja kemeriahan Harbolnas 2.2 di SedekahOnline.com? Berikut 3 campaign kebaikan yang bisa SObat Baik borong di Harbolnas 2.2 kali ini!

  1. 1 Juta Penghafal Qur’an

Melalui program “1 Juta Penghafal Qur’an,” SObat Baik bisa bersedekah mulai dari Rp.10 ribu untuk mengkader santri yatim dan dhuafa penghafal Qur’an di 11 Pesantren Takhassus Daarul Qur’an yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Klik :1 Juta Penghafal Qur'an

  1. Yatim Hebat

Gerakan “Yatim Hebat” dipelopori oleh Laznas PPPA Daarul Qur’an sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim. Melalui gerakan ini, SObat Baik dapat membantu anak-anak yatim mendapatkan pendidikan yang layak tuk menjadi generasi hebat.

Klik: Yatim Hebat

  1. Patungan Sedekah Mushaf

Wakaf Qur’an mulai dari Rp.10 ribu bisa. Melalui SedekahOnline.com SObat Baik dapat berwakaf mushaf dengan sistem patuangan. Mushaf yang SObat Baik berikan akan dibagikan untuk anak-anak di pelosok daerah terpencil di Indonesia.

Klik: Patungan Sedekah Qur'an

Ayo sebelum Harbolnas 2.2 berlalu, borong sedekah sebanyak-banyaknya dan rasakan keberkahannya. Harbolnas 2.2, Ingat Belanja, jangan lupa sedekahnya!  

MRIM (ibnumasy10@gmail.com)