Yuk Intip Fitur Baru Qur’an Call

Program yang menggunakan telepon bebas biaya itu menambah fitur baru melalui qurancall.id berupa belajar mengaji menggunakan video.

Yuk Intip Fitur Baru Qur’an Call

Ada yang baru dari Qur’an Call. Ya, program belajar dan menghafal al-Qur’an ini memiliki fitur baru yang memungkinkan untuk diakses masyarakat di berbagai belahan dunia untuk belajar al-Qur’an dengan pengajar-pengajar Qur'an terbaik se-Indonesia

Program yang menggunakan telepon bebas biaya itu menambah fitur baru melalui qurancall.id berupa belajar mengaji menggunakan video yang bisa diakses melalui aplikasi atau website. 

“Namun saat ini jamaah lebih disarankan untuk mengaksesnya melalui website,” ujar Manager Qur'an Call Harnovery.

Bagaimana cara mengaksesnya? Jadi, jamaah hanya butuh mengakses qurancall.id kemudian melakukan pendaftaran. Selanjutnya dapat melakukan bimbingan dengan pengajar di Qur'an Call, baik menggunakan telepon maupun video sesuai dengan kurikulum yang tersedia.

Ada yang membedakan dengan Qur’an Call konvensional, yaitu bahwa fitur baru ini berbayar. Namun bagi jamaah lama akan mendapatkan bebas biaya bimbingan video sebanyak 48 kali di qurancall.id.

“Sementara jam operasional layanan ini masih sama yaitu pukul 05.00 hingga pukul 23.00 dengan durasi 30 menit bagi jamaah yang menggunakan video,” kata Very.[PPPA/mnx]