Nayla, Balita Pengidap Lumpuh Otak, Gizi Buruk dan Jantung Bocor Menanti Bantuan Kita

Nayla, Balita Pengidap Lumpuh Otak, Gizi Buruk dan Jantung Bocor Menanti Bantuan Kita

Nayla hanya bisa berbaring tak berdaya, hampir semua organ tubuhnya lumpuh tak berfungsi. Dewi (32), selaku ibunda Nayla, kini berjuang sendirian tanpa suami menemani.

Sekilas tentang Nayla, ia mengidap lumpuh otak (cerebral palsy) pada usianya yang baru menginjak satu tahun. Awalnya Dewi tak menyangka, anak semata wayang yang ia sayangi terserang penyakit mematikan.

Dampak dari penyakit yang Nayla derita, kini hampir semua organ tubuhnya lumpuh tak berfungsi. Untuk sekadar makan dan minum pun ia harus menggunakan selang.

Usia Nayla kini sudah menginjak empat tahun, ia berjuang bertahan hidup dengan derita yang tak kunjung usai. Belum lepas dari derita kelumpuhan otak, kebocoran jantung dan gizi buruk datang menimpa Nayla.

Nahasnya, Dewi mengasuh Nayla seorang diri. Ayah Nayla kabur entah ke mana, tak terima dengan kondisi Nayla yang demikian. "Ayah Nayla tak lagi mengakui Nayla sebagai seorang anak, setelah ia sakit," tutur Dewi sembari menahan air mata.

Untuk memenuhi kebutuhan harian, Dewi kerja serabutan. Terkadang ia menjadi pembantu rumah tangga, atau menjadi buruh cuci gosok. Semua pekerjaan itu Dewi kerjakan sembari menggendong Nayla.

Sobat baik, luka dan lara Nayla belum usai. Dewi masih sangat membutuhkan bantuan kita tuk kebutuhan rawat jalan Nayla. Bersama SedekahOnline, mari salurkan kembali bantuan tuk Nayla dengan klik link ini.