Sedekah Subuh Sebagai Pembuka Pintu-Pintu Rezeki

Sedekah Subuh Sebagai Pembuka Pintu-Pintu Rezeki

Subuh dini hari menjadi waktu yang sangat utama bagi seorang hamba tuk mengetuk kemurahan Allah SWT akan hajat-hajatnya. Inilah waktu yang sangat istimewa tuk melakukan kebaikan dan mengawali hari dengan infak dan sedekah. Keutamaan sedekah pada waktu subuh tertuang dalam sebuah hadis, berikut:

Rasulullah SAW bersabda: “Tidak ada satu subuh pun yang dialami hamba-hamba Allah kecuali turun kepada mereka dua malaikat. Salah satu di antara keduanya berdoa, ‘Ya Allah, berilah ganti bagi orang yang berinfak’, sedangkan yang satunya lagi berdoa ‘Ya Allah, berilah kerusakan bagi orang yang menahan hartanya.”  (HR. Bukhari & Muslim)

Dengan syukur akan karunia Allah SWT, menjelang fajar kita diberikan nikmat tuk bangun dari tidur panjang. Meski ini sudah menjadi rutinitas, namun cobalah berpikir sejenak tak semua dapat kembali terbangun dari tidurnya di hari itu.

Sebagai wujud syukur akan nikmat dan karunia Allah SWT, mari awali hari dengan sedekah sebagaimana ajaran Rasulullah SWT. Salurkan sedekah terbaik tuk para santri yatim dan dhuafa penghafal Qur’an di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Takhassus.

Sedekah yang sobat baik berikan sungguh sangat berarti tuk membantu santri-santri yatim dan dhuafa dalam mewujudkan impian menjadi penghafal Qur’an. Tak hanya itu, sedekah subuh juga akan mendatangkan keberkahan rezeki. Karena di waktu Subuh, Malaikat Allah SWT turun ke bumi tuk merahmati seorang hamba yang bersedekah.  

Klik s.id/ayosedekahsubuh

MRIM